Welcome to izzaro blog

Sabtu, 24 Oktober 2009

Kevin Nolan A Massive Player Newcastle

Kevin Nolan pemimpin besar di Newcastle



Kevin Nolan sudah memiliki 7 gol untuk Newcastle musim ini dan telah menjadi salah satu kinerja terbaik Newcastle.

Kevin mengatakan hari ini bahwa bergabung dengan Newcastle telah mengatakan Newcastle telah memberinya kesempatan hidup baru.
Sekarang Nolan memimpin muatan untuk mulai normal beberapa kenangan menyakitkan dari beberapa pertandingan terakhir di Nottingham Forest dan Scunthorpe pada minggu terakhir.
Dan melawan pemain kepada Evening Chronicle today:

"Untuk menjadi sangat jujur, dalam dua tahun di Bolton saya mungkin tidak cukup dalam kondisi aku ingin menjadi masuk" "Tidak rasa tidak hormat kepada apa yang telah Bolton, tapi itu hanya sebuah fakta bahwa aku membawa banyak mengetuk .

"Aku punya masalah dengan pergelangan kaki, dan masalah dengan rusuk, dan dibutuhkan korban pada akhirnya." "Saya tidak pernah, pernah pergi melalui pelatihan minggu tepat, dan orang seperti saya perlu hari pelatihan, hari , dan itulah apa yang telah saya lakukan sejak saya datang kembali untuk pra-musim. "

Kevin tidak bermain toow ell ketika ia bergabung di bulan Januari, tetapi dalam retrospeksi mantan pemain tengah Bolton ditandatangani untuk Newcastle hanya dua minggu setelah menjalani operasi pada masalah kaki.
Kevin telah hari ini mengucapkan terima kasih ruang belakang Newcastle staf untuk usaha mereka:

"Saya telah menjalani operasi beberapa minggu sebelum aku datang, dan Jamie Murphy dan semua staf ruang belakang sudah fantastis."

"Mereka sudah tampak setelah saya - yang sudah ditambah besar bagi saya." "Ketika mereka sudah menarik saya keluar, mereka sudah menarik saya keluar."
"Itu satu hal yang saya harus berterima kasih kepada mereka untuk - mereka telah melihat setelah saya sebagai seorang individu." "Itulah yang brilian di sini."

Nolan telah berpengaruh besar di ruang ganti musim ini, dan dia sekarang menjadi pemain kami pikir kami sudah menandatangani ketika ia tiba di bulan Januari.

Lama mungkin ia beruntung di Tyneside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar