Welcome to izzaro blog

Rabu, 14 Oktober 2009

Kehidupan indotoonarmy waktu NEWCASTLE season 08/09


Kata2 "Hidup sperti rollercoaster" itu emang benar...



Ada masa2 dimana manusia ada di puncak terbaiknya & ada juga masa2 dimana manusia ada di dasar terburuk dalam kehidupannya...semua itu terjadi dalam prestasi, pekerjaan, kesehatan dan hal2 lain, selama kita masih hidup di bumi ini...

Begitu juga dalam dunia sepakbola...Klub no. 1 favorit gue di dunia ini, Newcastle United, harus menerima kepahitan terdegradasi musim ini...

Memulai musim 08/09 dengan sangat baik,menahan MU 1-1 di Old Trafford (bahkan sempet unggul duluan lewat gol Oba Martins), perlahan-lahan tapi pasti, mereka "terbawa arus" harus terdegradasi lewat seri demi seri & kekalahan demi kekalahan...Masalah demi masalah datang bertubi-tubi sepanjang musim 08/09, lalu pergantian pelatih sampai 3 kali & dihuni pemain2 yg memiliki talenta menjadi pemain hebat, tetep aja nga bisa selamatin tim ini dari peringkat 3 terbawah...

Waktu pertengahan musim,gue pernah bilang ke temen gue : "lebih baik degradasi aja musim ini, agar tahun depan Tyneside merajai Championship Division & mental pemain terbentuk (sperti Juventus)... 2 thn kemudian di saat promosi,toon army bakal "berbicara" banyak & berharap bisa masuk Liga Champion sperti waktu di tangani Sir Bobby Robson..."

& sebagian dari kata2 gue itu terwujud di tanggal 24 Mei '09, toon army harus degradasi setelah selama 13 thn bergelut di Premier League...Kesal & sedih bercampur di saat wasit meniup peluit panjang...Kenapa bisa salah satu dari 20 klub terkaya di dunia harus terdegrasi??

Tapi itulah kehidupan yang sperti rollercoaster...Saat ini gue harus menerima nasib melihat tim gue berjuang buat promosi di Championship Division..

Gue menganggap terdegradasinya Newcastle karena pasukan Toon Army sudah terlalu "mabuk" meminum bir Barclay & saatnya minum "Coca Cola"...Atau Dewi Fortuna tidak menonton toon army di pertandingan terakhir, dia lebih memilih pacaran sama Dewa Zeus... Itu yg selalu gue bilang ke temen gue,kl ada yg ngejek tim gue degradasi...

Tahun depan mereka bermain di Coca Cola Championship Division..Sebagai Geordies sejati, gue tetep akan dukung mereka buat promosi & kembali merusak dominasi 4 besar...

Gue pengen liat sisa dari kata2 gue : "agar tahun depan Tyneside merajai Championship Division & mental pemain terbentuk (sperti Juventus)... 2 thn kemudian di saat promosi,toon army bakal "berbicara" banyak & berharap bisa masuk Liga Champion sperti waktu di tangani Sir Bobby Robson..."
terwujud dalam 2 thn ini :)

Buat anak2 Indo Toon Army,tetep dukung klub tercinta kita,jgn sampe pindah ke lain hati,karena yg pindah ke lain hati bakal sakit hati kemudian hari,karena gue yakin suatu saat toon army bakal jadi pelanggan tetap Champions League seperti bbrp tahun lalu :)




HOWAY THE LADS!!!!

1 komentar: