Welcome to izzaro blog

Sabtu, 17 Oktober 2009

Come on toon army

Salah satu impian anak ITA buat indotoonarmy ::

1.) Setiap kota yg menjadi basis ITA punya Kafe untuk homebased. (untuk tempat nobar,gathering,dll).

- Buat member-member ITA yg udah pada kerja & mapan. minimal nyumbang Rp.50.000,- untuk 1 tahun. untuk bisa nyewa TV berlangganan seperti AORA. Lalu TV berlangganan tersebut di taro di 1 kafe yang mau bekerja sama dengan ITA untuk di jadikan Homebased. Jadi semua kegiatan ITA bisa kita lakukan di kafe tersebut. ( cari kafe yg murah,tapi ber AC,memiliki TV yg layarnya cukup besar ). Ini ga muluk loh.. soalnya Toon Army Singapore juga kya gini.. apalah artinya Rp.50.000,- untuk 1 tahun. demi NUFC!! gw juga mau nyumbang walaupun belom kerja. Setidaknya gw bisa punya tempat yg bisa bikin gw nyaman,percaya diri,bangga,senang,dll.
( di kafe tersebut ga cuma buat nobar aja,kita bisa make buat belajar,pulang kantor,ngopi,pacaran,dll. ) hehe..
Kafe tersebut nanti kita cat warna item putih,trus kita kasih poster-poster yg berkaitan dengan NUFC! Nuansa cafenya kan jadi keren tuh!.. ;D abis itu minta izin sama yg punya cafe,dibawah nama kafe mereka kita buat nama cafe kita juga TOON ARMY CAFE. ;D soalnya banyak juga loh bule-bule dari Newcastle yg ada di Indonesia. Siapa tau mereka bisa mampir ke kafe tersebut pas lagi di Indonesia.

Coba lo bayangin masuk kafe yg sederhana,tapi isinya adalah komunitas yg isinya sehati semua sama kita,yaitu orang-orang yg suka Newcastle united,suasana hitam putih dimana-mana. Walaupun sederhana,tapi itu bisa menjadi surga buat kita.. :)

abis itu kita bilang, " Ini dia nih tempat komunitas gw!! ;) "
kita bisa nyaman & cozy ada di kafe sederhana tersebut.
ga ada tuh orang yg nyela-nyela,ngusir-ngusir,nyeletuk-nyeletuk.. ;D Pokoknya bawaannya damaiiiiiiii aja.. :)

2.) Futsal rutin 2 Minggu sekali.

3.) Berharap bertambahnya para member ITA.

4.) Gathering seluruh member ITA dari seluruh Indonesia & member ITA yg tinggal di luar negeri. setiap 1 tahun sekali. (klo bisa sekalian ngerayain ulang tahun ITA)

5.) Kompak & Makin solid.

6.) Tour ke Newcastle seluruh member ITA.

7.) Datengin Newcastle United ke Indonesia.

Aminn.. Aminnn.. Amiiinn... :) ayoo taun depan newcastle masuk BPL lg . .



HOWAY THE LADS!!!!!!!

1 komentar: