Welcome to izzaro blog

Selasa, 27 Oktober 2009

Breaking News: Hughton Dikonfirmasi Sebagai Manager NUFC



Newcastle United sangat senang mengumumkan bahwa Chris Hughton dinobatkan sebagai manajer permanen Club, kontrak akan berjalan hingga akhir musim 2010/11.

Pada saat yang sama Club telah mengkonfirmasi bahwa ia telah ditarik dari penjualan dan tidak lagi di pasar.

The Club telah berusaha menjadi penengah kesepakatan dengan sejumlah calon pembeli dalam beberapa bulan terakhir namun tidak satu pun dari transaksi itu datang ke hasil. Berkenaan dengan penjualan kemungkinan Club untuk Barry Moat, bahwa tawaran tertentu kini telah jatuh melalui karena harga uang tunai sebesar £ 80 juta tidak terpenuhi.
Dalam Memantapkan berita, Mike Ashley menyatakan bahwa ia adalah benar-benar berkomitmen untuk keberhasilan masa depan Newcastle United dan akan berfokus pada promosi Mendapatkan kembali ke Liga Premier. Mike akan menempatkan £ 20m lebih lanjut ke dalam Club minggu ini.

Derek Llambias, Managing Director Newcastle United, mengatakan:

"Kami sangat senang bahwa Chris telah menerima jabatan manajer penuh waktu. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat musim ini dan kami ingin dia setiap keberhasilan selama sisa musim ini dan seterusnya. Dia akan terus menerima dukungan penuh kami dan dukungan."


Dan Chris Hughton ditambahkan:

"Ini adalah hari yang sangat bangga bagi saya untuk dinamai sebagai manajer klub sepak bola yang luar biasa ini. Saya berterima kasih kepada Mike dan Derek atas dukungan mereka dan akan melakukan sekuat tenaga untuk mendapatkan Club kembali ke Liga Utama untuk pertama kali meminta.


"Memiliki dukungan tegas dari para pemain telah membantu saya sangat dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Colin Calderwood, Paul Barron dan seluruh staf ruang belakang yang belum pernah apa-apa, tetapi saya sangat mendukung musim ini."

Mengkonfirmasikan Sementara dua hal ini, Newcastle United sekarang bertujuan untuk bergerak maju dan di luar lapangan. The Club bertujuan untuk Maksimalkan pendapatan secara komersial, ini termasuk para Club renegotiating sponsor dan kit Kesepakatan, yang berakhir pada akhir musim ini, juga menyambut menawarkan bagi hak-hak penamaan stadion untuk musim depan.

1 komentar: