Welcome to izzaro blog

Minggu, 07 November 2010

PREVIEW & PREDIKSI Liga Primer Inggris: Arsenal - Newcastle United

Setelah meluluhlantakkan Sunderland minggu lalu, Newcastle United kini harus menghadapai lawan yang jauh lebuh tangguh, Arsenal. Parahnya lagi, mereka akan meladeni tim asal London Utara itu di Emirates Stadium, kandang lawan.

Dengan misi yang sama, yaitu mengusung kemenangan, rasanya mustahil untuk melihat hal itu bakal terwujud. Pasalnya dalam pertemuan pertama di musim ini, di ajang Piala Liga, Newcastle sudah mendapat pelajaran dari Arsenal dengan kalah 4-0.

Ada pun Arsenal sedang dalam penampilan yang bagus. Menghadapi Newcastle dalam lima pertemuan terakhir, kemenangan menjadi milik mereka. Masalah cedera pemain juga sepertinya tak banyak memengaruhi penampilan tim asuhan Arsene Wenger ini.

Berbicara mengenai masalah cedera pemain, Arsenal masih akan kehilangan Manuel Almunia, Abou Diaby, Robin Van Persie, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey dan Thomas Vermaelen di laga ini karena hal tersebut. Sedangkan Andrei Arshavin, Denilson, Cesc Fabregas dan Alex Song diragukan untuk bisa turun di laga ini.

Sedangkan Newcastle sudah pasti ditinggal Hatem Ben Arfa, Danny Gosling dan Ron Harper yang juga berkutat dengan cedera.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Arsenal: Fabianski; Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy, Song, Denilson, Nasri, Fabregas, Arshavin, Chamakh

Newcastle: Krul; Simpson, Coloccini, Williamson, Enrique, Tiote, Barton, Nolan, Gutierrez, Ameobi, Carroll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar