Welcome to izzaro blog

Kamis, 04 Maret 2010

jonas guttierez (argentina)


Jonas Harapan Untuk Piala Dunia
Craig Hope

Bintang ARGENTINA Jonas Gutierrez akan line up melawan Jerman pada hari Rabu malam berharap untuk mengambil bentuk klub-nya ke panggung internasional dalam upaya untuk semen tempatnya di musim panas ini final Piala Dunia.

Buenos Aries kelahiran wideman, yang bisa mengumpulkan 15 topi nya di Munich, telah diidentifikasi oleh pelatih Diego Maradona sebagai salah satu dari empat pemain dijamin tempat duduk di tempat ke Afrika Selatan.

Tapi Gutierrez adalah mengambil apa-apa untuk diberikan dan dengan minggu ini pertandingan persahabatan di Allianz Arena yang terakhir sebelum puncak musim domestik, mantan Real Mallorca manusia ditentukan untuk menangkap mata.

"Ini adalah mimpi saya untuk bermain di Piala Dunia, sejak aku masih kecil," 26 tahun kepada nufcTV.


"Ini adalah pertandingan persahabatan terakhir sebelum akhir musim jadi saya mau bermain dan ingin melakukannya dengan baik.

"Ini pertandingan penting bagi kami dalam persiapan kami karena Piala Dunia sekarang kurang dari 100 hari lagi."

Gutierrez telah berada di bentuk gemilang terlambat untuk The Magpies dan, sementara yang lain telah lelah selama musim dingin yg sangat melelahkan jadwal, pria yang dijuluki "The Greyhound" telah pergi dari kekuatan untuk kekuatan.

"Ya, saya merasa sangat cocok dan sangat kuat sekarang," jawabnya ketika ditanya tentang menampilkan kenal lelah.

"Saya merasa seperti saya bermain dengan baik dan aku menikmati sepak bola.

"Aku punya gaya yang berbeda dengan pemain lain dalam tim dan itu bagus.

"Kami semua bekerja bersama dengan baik dan itu sebabnya kami atas.

"Tujuannya sekarang adalah menyelesaikan musim sebagai juara dengan Newcastle dan kemudian pergi ke Piala Dunia dengan negara saya - yang akan menjadi impian saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar